Paket tour murah ke BALI dari Bandung Jakarta dan kota lain seluruh Jawa Barat by seratour, Harga murah, layanan terbaik, perusahaan terpercaya.

Kamis, 07 Agustus 2014

5 Tempat Wisata Murah Di Bali Yang Harus Dikunjungi

Bali oh Bali, siapa yg tidak kenal dengan pulau eksotis ini. Bali adalah satu diantara propinsi di Indonesia. Letak bali ada di samping timur Pulau Jawa. Pulau Bali adalah satu diantara pulau paling besar di Indonesia. Pulau Bali populer untuk satu diantara maksud wisata paling baik serta jadi satu diantara obyek wisata favorite didunia. Di Bali, Anda bukan sekedar bakal temukan beberapa tempat wisata yang indah, namun Anda bakal memperoleh keramah tamahan serta kearifan khas Indonesia dari masyarakat lokal yang makin menaikkan nilai plus untuk Bali di mata beberapa wisatawan domestik ataupun luar negeri.
Pulau Bali kerap memperoleh julukan untuk Pulau Dewata di mana sebagian besar masyarakat di sini beragama Hindu. Atau mungkin Bali juga kerap dimaksud dengan Pulau seribu pura lantaran karena sangat banyak pura di pulau Bali. Bahkan juga tiap-tiap rumah mempunyai pura pribadi untuk lakukan persembahyangan pada arwah nenek moyang ataupun Dewa mereka. Bali juga mempunyai sangat banyak obyek wisata yang pantas untuk Anda kunjungi. Tidak cuma pantai, namun Bali juga tawarkan onjek wisata lain yang tidak kalah indah serta mempunyai daya tarik yang bisa menakjubkan tiap-tiap turis yang datang ke pulau ini.

Beragam obyek wisata di Bali mempunyai kekhasan semasing. Tidak heran bila para wisatawan Tour Murah Bali tidak cukup saat satu hari untuk menelusuri suatu obyek wisata. Bahkan juga banyak dari turis asing ikhlas datang kembali ke Bali cuma untuk nikmati keindahan serta pesonanya. Serta terkadang banyak dari mereka lalu bekerja atau mungkin menetap di Pulau Bali. Apakah Anda mempunyai yang dimimpikan untuk berwisata ke Bali?

Bila menyebutkan kata Bali, pasti terbayang beberapa tempat wisata yang bernilai mahal. Lantaran banyak beberapa tempat wisata di Bali telah berskala internasional. Namun Anda tak perlu cemas, di balik glamournya kehidupan di Bali, masih ada beberapa tempat wisata yang bernilai murah yang dapat Anda kunjungi. Bahkan juga banyak beberapa tempat wisata di Bali yang dapat Anda kunjungi dengan cara cuma-cuma.

Tersebut disini 5 daftar obyek wisata atau Tour Murah Bali yang bisa dikunjungi dengan cara murah serta gratis.

1. Pantai
pantai
Pantai

Bali populer dengan keindahan pantai-pantainya. Sangat banyak pantai yang dapat Anda kunjungi seperti pantai kuta, pantai legian, pantai seminyak yang tawarkan keindahan pesona laut yang dapat Anda nikmati dengan cara gratis.





2. Tanah Lot
tanah lot
Tanah Lot

Object wisata tanah lot terdapat di Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, seputar 13 km barat Tabanan. Tour Murah Bali disamping utara Pura Tanah Lot ada suatu Pura yang terdapat diatas tebing yang menjorok ke laut. Tebing ini menghubungkan Pura dengan daratan serta berupa seperti jembatan (melengkung). Tanah Lot populer untuk tempat yang indah untuk lihat matahari tenggelam (sunset), turis-turis umumnya ramai pada sore hari untuk lihat keindahan sunset disini. Anda bakal dikenai cost sebesar Rp. 15. 000



3. Gua Gajah
gua gajah
Gua Gajah

Gua Gajah terdapat di Desa Bedulu, Kecamatan Balah Batu, Kabupaten Gianyar. Disini, Anda dapat masuk ke gua untuk lihat 6 buah patung gajah yang terdapat ditengah-tengah gua yang dipakai untuk upacara suci keagamaan. Uniknya, patung-patung itu bisa keluarkan air dari perutnya.






4. Pemandian Ait Panas
pemandian air panas
Pemandian Air Panas

Ditempat wisata ini ada tiga kolam dengan pancuran yang berupa kepala naga. Pemandian Air Panas Banjar ini terdapat di Desa Banjar, Kabupaten Buleleng. Anda bakal dikenakan cost sebesar Rp. 5000, - untuk nikmati pemandian ini.








5. Danau Beratan
danau beratan
Danau Beratan

Danau Beratan adalah suatu obyek wisata Tour Murah Bali  yang terdapat di daerah pegunungan. Hal semacam ini bikin Danau Beratan mempunyai situasi sejuk serta nyaman. Danau Beratan terdapat di Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan. Jaraknya seputar 70 km dari Bandara Ngurah Rai seputar 2 jam saat perjalanan.




Untuk mengunjungi Tour Murah Bali seperti di atas, anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Tempat Wisata Murah Di Bali Yang Harus Dikunjungi

0 komentar:

Posting Komentar